Jual Cover Motor Berkualitas

Jual cover motor berkualitas - Sekilas pengertian dari saya tentang pentingnya cover body motor untuk kendaraan tercinta. Untuk anda yang sering menitipkan kendaraan anda di penitipan umum outdoor dapat kita lihat sendiri bagaimana kondisi parkiran. Jika panas maka motor kita akan terkena panas matahari yang dapat membuat cat motor kita menjadi pudar.

Jual Cover Motor Berkualitas

Jual Cover Motor Berkualitas

Bukan hanya itu keadaan alam yang sering kali hujan juga membuat motor kita tidak awet atau pun mengurangi kualitas pada motor kita. Entah sparepart nya yang akan mudah berkarat karena sering terkena air garam, atau pun mesinnya akan berkurang kualitasnya karena sering terkena air hujan. Semua itu tidak akan terjadi jika anda menggunakan cover body pada motor anda.

Jual cover motor berkualitas - Motor anda akan lebih awet dan tetap terlihat seperti baru  karena terlindungi oleh cover body motor. Perbedaannya akan lebih jelas terlihat, motor yang menggunakan cover body dengan yang tidak menggunakan.

Motor yang tidak menggunakan cover body akan terlihat tidak terawat dan pudar pada bagian cat body nya, walaupun motor ini untuk pemakaian lebih pendek nilai pemakaian nya tetapi untuk kualitas motor akan terlihat jauh berbeda dengan motor yang memakai cover body. Karena untuk motor yang memakai cover body akan terlindungi body  luar dan dalam nya sehingga akan tetap terlihat seperti baru.

Sedikit tips dari saya untuk pemilihan cover body adalah dengan memilih cover body yang berkualitas, jangan membeli cover body dengan harga miring namun mudah sobek/rusak.

Kami adalah pusat body cover motor dan mobil menggunakan bahan berkualitas, bahan halus, bisa dicuci, kuat dan tidak mudah sobek. dan tentunya terdapat banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Anda bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 B Blumbang, Campurdarat, Tulungagung.

Bisa juga memesan melalui contact person yang tertera di bawah.


Wahid - 085759021000 (whatsapp/sms)



Komentar