Agen Sarung Motor, Agen Cover Motor Urban

Agen Sarung Motor, Agen Cover Motor Urban

Agen Sarung Motor
Agen Sarung Motor
Dengan adanya kebutuhan kita yang bermacam-macam memungkinkan adanya kebutuhan pelengkap seperti hal nya cover body motor untuk melindungi motor tercinta dari panas matahari dan hujan. Sehingga cover body pun akan menjadi kebutuhan selanjutnya  kita para pemilik motor.
 
Untuk kita yang sering berpergian jauh, sering kali kita menitip kan motor kita di tempat penitipan umum yang di luar ruangan. Tentunya jika kita meninggalkan motor kita lama, catnya akan menjadi pudar dan bisa jadi terjadi kerusakan pada sparepart dan mesinnya.

Tidak mungkin kan kita ingin hal itu terjadi.

Kami memberikan peluang usaha untuk anda semuanya yang ingin menjadi reseller untuk memasarkan cover body motor.

Melihat akan pentingnya perawatan motor, disitulah peluang anda para reseller yang ingin bergabung dengan kami karena pastinya kami akan memberikan harga yang spesial untuk anda.

Untuk memasarkan cover body motor tidaklah sesulit yang anda bayangkan.

Bisa kita lihat berapa banyak motor yang ada dilingkungan kita sendiri, anda bisa memulai memasarkannya dilingkungan anda sendiri. selain itu anda juga bisa menawarkannya di bengkel-bengkel daerah anda.

Kami adalah Agen Cover Body Motor Terpercaya sehingga anda tidak perlu takut akan penipuan, karena kita mempunyai jaminan untuk para reseller yang bekerjasama dengan kami.

Cover body motor kami memili keunggulan beberapa hal diantaranya berbahan tebal dan halus, yang pasti tidak mudah sobek/rusak serta dilengkapi dengan tas agar mudah dibawa kemana-mana.

Untuk bekerjasama dengan kami anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Campurdarat, Tulungagung. atau bisa juga menghubungi contact person dibawah ini.

Wahid assrori - 085759021000 (Bisa dihubungi melalui whatsapp)


Komentar