Cover Body Mobil Bahan Taslan | Jual Body Cover Mobil

Cover Body Mobil Bahan Taslan | Jual Body Cover Mobil

Cover body mobil yang cocok untuk luar ruangan atau outdoor merupakan cover body yang paling banyak dicari karena kebanyakan orang mempunyai mobil namun belum punya tempat garasi atau bahkan diparkirkan di tempat terbuka karena urusan mendadak dalam waktu yang cukup lama.

Permasalahan seperti ini kecil, namun akan membawa dampak khusus pada kendaraan kita. Salah satu hal yang paling sering terjadi adalah terkena panas matahari dan itu dampaknya jika terus-menerus akan membuat cat kendaraan kita memudar dan masih banyak lagi efek yang merugikan saat kita menempatkan motor kita sembarangan.

Cara yang cukup ampuh mengatasi permasalahan tersebut agar mobil kita selalu tampil kece, keren dan tetap bersih meski tidak terlalu sering kita cuci maka gunakanlah mantel mobil.

Mantel mobil ini sering disebut cover mobil bisa juga disebut sarung mobil.


body cover mobil

Taslan adalah salah satu jenis cover body yang banyak dicari oleh kebanyakan orang karena taslan sendiri mempunyai ketahanan terhadap air yang cukup baik dan tidak mudah rusak/sobek.

Selain itu jenis body cover taslan dibuat dengan teknik double stick agar lebih kuat dan mengurangi rembesan air dan juga dilengkapi karet elastis dibagian depan dan belakang bumper agar dapat mengunci cover agar tidak mudah lepas dan terbang saat terkena angin.

Sedikit tips dari saya ketika anda ingin membeli body cover entah itu untuk motor maupun mobil, belilah body cover dengan bahan berkualitas, jangan membeli dengan harga miring namun mudah rusak/sobek.

Kami adalah pusat body cover motor dan mobil terpercaya dan berkualitas. Anda dapat datang langsung ke toko kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Campurdarat, Tulungagung ataupun bisa juga memesan melalu contact person di bawah.

Wahid assrori - 085759021000 (Bisa dihubungi melalui whatsapp)


Komentar