Jual Cover Mobil Avanza

Jual Cover Mobil Avanza

Jual cover mobil avanza
Jual Cover Mobil Avanza

Cover Mobil ini sering dicari konsumen kami karena warna – warnanya yang cantik dan menarik. Konsumen bebas memilih perpaduan warnanya tanpa menambah biaya. Tetapi ada beberapa warna yang sulit untuk di dapatkan sehingga untuk warna tersebut diberlakukan penambahan biaya. Warna tersebut antara adalah oranye dan hijau. Selain warna tersebut tidak ada penambahan biaya untuk yang menginginkan perpaduan motif warnanya.

Selain warna yang dapat anda pilih sendiri, pembuatan mulai dari  proses pemotongan dan jahit kami lakukan secara hati-hati. Spesifikasi bahan cover body jenis ini juga bisa di cuci dan setrika, bahan halus, kuat, tahan air dan panas, menggunakan jahitan dobel dan mempunyai banyak pilihan warna. 

Dengan kualitas cover mobil yang dapat dicuci dan di setrika seperti diatas akan memudahkan anda untuk merawat cover mobil ini, sehingga dapat menjadikan mobil anda terhindar dari debu dan gesekan yang ada pada cover mobil. Selain perawatan nya yang  mudah cover mobil ini juga bernilai ekonomis dan tahan lama. Cover  ini dibuat sesuai spesifikasi dan dimensi mobil atau model cover mobil yang di pesan.

Cover mobil ini di lengkapi tali pengunci atau pengikat yang dapat anda kaitkan pada pelek mobil anda sehingga cover mobil  ini tidak mudah terbang jika terkena angin.

Spesifikasi lain yang dapat anda dapatkan jika membeli cover body mobil motif rainbow ditempat kami antaralain :
  •   Harga disesuaikan spesifikasi  dan model motif pemesan
  • Anda dapat memilih sendiri warna yang ada berdasarkan stock yang tersedia
  • Anda dapat bebas request warna sesuai keinginan tanpa menambah biaya, kecuali warna dasar tertentu seperti orange dan hijau di kenakan biaya tambahan karena bahanya yang sulit.
  • Cover body adalah buatan dari pemesan, maksudnya cover body ini di buat sesuai keinginan pemesan.
Untuk anda yang berminat memesan cover body sesuai spesifikasi diatas langsung saja memesannya pada kami.


Kami adalah pusat cover motor dan mobil terpercaya dan berkualitas. Anda dapat datang langsung ke toko kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Campurdarat, Tulungagung ataupun bisa juga memesan melalu contact person di bawah.


Wahid assrori - 085759021000 (Bisa dihubungi melalui whatsapp)


Komentar