Mantel Mobil Anti Air

Mantel Mobil Anti Air

Mantel Mobil Anti Air - Di jaman yang sedang berkembang ini, banyak sekali promo - promo menarik yang di berikan oleh showroom mobil sehingga di kalangan masyarakat tak sedikit yang memiliki kendaraan roda empat ini. Namun sayang, kebanyakan orang yang memiliki mobil tak memperhatikan kondisi mobilnya, padahal hal tersebut yang paling penting.

Salah satunya Sarung atau Selimut mobil. Tak banyak orang yang memiliki barang kecil namun seribu manfaat ini.

mantel mobil anti air
Mantel Mobil Anti Air


1. Melindungi cat mobil

Banyak sekali manfaat dari sarung mobil ini, antara lain dapat melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari.

Tanpa kita sadari hampir setiap hari kita parkir mobil di sembarangan tempat di bawah terik matahari, atau mungkin anda bekerja namun tanpa ada tempat parkir yang memadai dan terpaksa harus parkir di ruangan terbuka yang langsung terkena sinar ultraviolet dari terik sinar matahari.

Oleh karena itu penggunaan mantel mobil sangat kami sarankan untuk melindungi mobil kesayangan.


2. Menjaga body mobil


Selain melindungi cat mobil, mantel mobil ini akan melindungi mobil anda dari goresan atau gesekan binatang jika sedang terparkir di luar rumah.


Tidak jarang jika anda sedang parkir di luar ruangan banyak anak kecil yang sedang bermain dan tak sengaja menggores mobil anda atau binatang seperti kucing dan lainnya.

Oleh karena itu mantel mobil ini harus anda gunakan pada saat mobil sedang terparkir di luar ruangan.

Namun jangan lupa untuk memilih sarung mobil dengan bahan yang bagus dan lembut agar mobil terhindar dari goresan-goresan.


Untuk anda yang tidak memiliki tempat parkir atau garasi, pastikan anda selalu menggunakan mantel mobil untuk melindungi mobil kesayangan agar cat tetap terjaga warnanya.

Namun sesekali tetap membukanya ya...

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kelembaban di dalam sarung mobil anda.

Kami adalah pusat mantel mobil dan motor terpercaya dan berkualitas.

Anda bisa datang langsung ke toko kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Campurdarat, Tulungagung atau pun bisa juga memesan melalui contact person di bawah.

Wahid assrori - 085759021000 (Bisa dihubungi melalui whatsapp)

Cara Pemesanan


Komentar