Harga Selimut Motor

Harga Selimut Motor

Harga Selimut Motor - Kabar gembira bagi anda yang sedang bekerja namun tak memiliki tempat parkir yang memadai atau tempat parkir yang tidak memiliki atap. Menjadikan motor terkena paparan sinar matahari atau hujan, lebih lagi jika body motor tergores dengan kendaraan lain.

Tak mau kan jika motor kesayangan menjadi lecet atau warna menjadi pudar? Jangan khawatir, kita memiliki solusinya, baca sampai akhir ya..

harga selimut motor
Harga Selimut Motor

Mantel atau selimut motor ini banyak di jual di pasaran, namun anda jangan tertipu dengan harga murah. Harga murah namun dengan kualitas seadanya menjadikan anda rugi, terlebih lagi jika bahan yang di gunakan tidak sesuai menjadikan body motor anda lembab dan cat menjadi lebih cepat pudar.

Jadi jangan salah pilih ya..

Ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan jika memiliki cover motor ini, diantaranya :

Selimut motor ini akan melindungi motor anda dari perubahan cuaca, dari panas maupun hujan.

Paparan sinar matahari yang langsung mengenai cat pada motor anda, menjadikan warna pada motor akan cepat pudar. Selain itu, air hujan yang mengandung zat berbahaya akan menjadikan body motor anda cepat berkarat. Selimut motor juga akan melindungi motor kesayangan dari debu atau pun kotoran hewan yang tak sengaja jatuh di permukaan body motor.

Untuk pemakaian di luar ruangan, sebaiknya anda menghindari warna cover hitam untuk melindungi motor anda.

Mengapa?

Karena warna hitam bersifat menyerap panas sehingga kurang maksimal dalam perlindungan di luar ruangan. Pilihlah warna - warna yang terang atau cerah yang akan memantulkan cahaya dan panas.

Jangan khawatir untuk harganya, kami memberikan harga yang murah namun kualitas tidak murahan ya, sudah banyak para pelanggan yang memesan mantel motor ini pada kami, alhamdulillah mereka puas dengan kualitasnya.

Warna yang kami tawarkan juga beragam loh, jadi dapat menyesuaikan dengan warna kesukaan anda atau menyesuaikan dengan warna motor kesayangan.

Kami adalah pusat body cover/selimut motor dan mobil terpercaya dan berkualitas.

Anda bisa datang langsung ke toko kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No 35 Campurdarat, Tulungagung atau pun bisa juga memesan melalu contact person di bawah.

Wahid assrori - 085759021000 (Bisa dihubungi melalui whatsapp)


Cara pemesanan

Baca Juga Agen Cover Motor


Komentar